×
Foto Makanan Unik oleh Anna Keville Joyce & Agustin Nieto
Blognews

Foto Makanan Unik Oleh Anna Keville Joyce & Agustin Nieto

Anna Keville Joyce, seorang penata makanan yang menggabungkan keterampilan profesional dan mata artistiknya, untuk menciptakan ilustrasi yang rumit yang terbuat dari makanan. Bersama fotografer Agustin Nieto, Keville membuat karya yang didedikasikan untuk Budgie, seekor burung peliharaanya yang telah hilangg.

Menampilkan flamingo yang diambil dari beras dan Fruit Loop yang dihancurkan, burung pelatuk yang terbuat dari biji kopi dan biji-bijian lainnya, dan sosok Budgie dengan wortel dan kulit kentang untuk bulunya. Ini kreasi yang menakjubkan.

Anna Keville Joyce dan Agustin Nieto sama-sama bermukim di Buenos Aires, Argentina. Pekerjaan yang mereka hasilkan untuk seni “A Tribute to Budgie” telah memukau banyak orang, sangat menginspirasi untuk para penata makanan (food stylist) dan fotografi makanan (food photography).

Di bawah ini adalah karya mereka untuk Budgie, dan kami menambahkan beberapa karya hebat dari kolaborasi Keville dan Agustine untuk seri yang menampilkan kota-kota terkenal di Eropa Timur.

Semua gambar di atas memiliki Hak Cipta © Anna Keville Joyce dan Agustin Nieto. Pembaca sekalian tidak diperkenankan mengkomersilkan gambar-gambar tersebut tanpa izin mereka.