Terhubung Dengan Kami

Blognews

Selfie Levitasi Oleh Mickael Jou

Taiwan, Perancis, Amerika dan hidup di Berlin. Mickael Jou, seorang seniman berbakat yang awalnya mengambil pelajaran tari selft-portrait untuk bagaimana menggambarkan seseorang sebagai sesuatu yang puitis, memiliki estetika dan terlihat anggun. Apa yang ia lakukan adalah sesuatu yang berbeda. Jou melakukan semuanya seorang diri saat menggabungkan dua seni: Fotografi dan Tari.

Seorang penari yang terlatih, keahliannya ia manfaatkan untuk melakukan balet dan tari modern di jalanan seputaran kota Paris. Wisatawan cukup sering memotret dan memfilmkan Mickael Jou ketika beraksi di Paris, dan setelah melihat hasil gambarnya, Jou memutuskan bahwa ia harus mencobanya lebih jauh. Berangkat dari situlah Jou kemudian membeli kamera, mengikuti instruksi panduan manual, lalu berkarya dengan talenta barunya.

Foto-fotonya yang menggunakan konsep self-portrait dapat membantu dia mengekspresikan emosi yang ia rasakan saat menari. Tari adalah bentuk seni yang sangat kuat, dan Jou mencoba untuk menerjemahkan emosi itu ke dalam bakat barunya yaitu fotografi.

Mickael Jou memotret dirinya sendiri di mana-mana, di kafe, di supermarket, di loteng rumah, dll. Kadang-kadang ia melayang (levitasi), kadang-kadang pose menari.

Jou telah menghabiskan tiga tahun terakhir bekerja untuk proyek 365 foto yang bisa Anda lihat beberapa di halaman websitenya. Dan mungkin akan membutuhkan 3 tahun lagi untuk menyelesaikan seluruhnya. Berikut foto-foto self levitasi oleh Mickael Jou:

Semua foto di atas memiliki Hak Cipta © Mickael Jou.

Pengunjung yang terhormat mohon untuk tidak menduplikat artikel ini. Hargai usaha kami menyusun semua artikel di blog Kelasfotografi.com. Silahkan ambil referensi tapi jangan menduplikatnya.

More in Blognews

To Top